6 Situasi Dan Prasyarat Haji Yang Harus Diketahui Setiap Peziarah

Islam, agama asli dunia semata-mata bergantung pada aturan dan peraturan yang ditetapkan. Setiap individu Muslim harus mematuhi kewajiban ini yang direkomendasikan oleh Allah SWT. Benar-benar tidak dapat dihindari bagi setiap pria dan wanita Muslim untuk mematuhi semua pedoman Islam pada intinya mereka yang terhubung dengan melakukan sholat. Anda dapat mengunjungi website Haji Furoda Jakarta tentang perjalanan haji.

Rasa terima kasih Muslim kepada Allah dan agama-Nya Islam tampak tidak memadai sampai perjalanan ke Mekah dan menyelesaikan haji. Di sisi lain, ziarah ke Mekah memiliki kewajiban tertentu dan orang-orang beriman terikat untuk memenuhi prasyarat wajibnya. Anda akan menemukan enam prasyarat penting yang hanya satu harus dipenuhi sebelumnya untuk memilih haji atau dia tidak akan memenuhi syarat untuk melaksanakan ritual Islam penting ini. Persyaratan yang tanpanya haji tidak benar-benar dianggap wajib terdiri dari:

– Saat ini menjadi Muslim

Semua tindakan ibadah dan doa Islami hanya bersekutu dengan Muslim; begitu juga melakukan ibadah haji. Penjelasan mengemudi selalu bahwa setiap ibadah kepada Allah yang dilakukan oleh orang yang tidak beriman tidak sah. Jadi, seorang kafir diharuskan masuk Islam pada awalnya. Begitu dia berubah menjadi Muslim dengan menerima Allah Yang Mahakuasa sebagai otoritas tunggal dan hanya Muhammad dan (p.b.u.h) sebagai Utusan sebelumnya maka dia yakin untuk menyelesaikan tugas dalam Islam. Sekarang dia dapat shalat lima periode setiap hari, memberikan zakat dan melaksanakan haji bersama dengan beberapa ritual Islam lainnya.

– Menjadi Orang Dewasa

Haji adalah wajib pada saat seumur hidup bagi setiap pria dan wanita Muslim dewasa. Anak-anak biasanya tidak diwajibkan untuk melakukan haji tetapi ketika ibu dan ayah mereka memilih bersama mereka, haji akan disetujui. Poin yang paling efektif di sini adalah kenyataan bahwa hadiah tidak hanya diberikan kepada bayi Anda, tetapi ayah dan ibu juga akan diberi hadiah, apalagi haji pribadi mereka.

– Tinggal kecerdasan audio

Jika seseorang dipengaruhi oleh penyakit fisik atau psikologis apa pun sampai pada tingkat yang baik sehingga ia tidak akan mengerti apa yang ia capai atau katakan, haji tidak wajib untuk orang tertentu yang berpikiran tidak sehat ini sampai ia kembali ke titik tipikal. di luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *